MWNbLGR4NGJ7NWp6NqZ4NWBdNncsynIkynwdxn1c
Travel Kediri Surabaya Juanda Terbaik Dan Murah

Travel Kediri Surabaya Juanda Terbaik Dan Murah

Travel Kediri Surabaya Juanda Terbaik dan Murah. Travel Pare telah lama ini hadir untuk mengobati kegelisahan banyak penumpang mencari travel Kediri menuju Surabaya maupun Bandara Juanda terbaik yang merasa kurang puas disebabkan pelayanan yang kurang memadai. Biasanya, para penumpang mengungkapkan tidak semata karena biaya murah, namun lebih dari itu semua pentingnya sebuah komunikasi yang baik agar beberapa kepentingan di dalam perjalanan bisa terpenuhi. Oleh karenanya, Travel Pare hadir untuk mengangkat kembali citra travel yang amanah, aman dan nyaman kepada para calon penumpang yang budiman.

Travel kediri surabaya
Travel Kediri Surabaya - Travel Pare 

Travel Pare sangat mengutamakan pelayanan yang baik kepada seluruh penumpang, sebelum keberangkatan travel kediri surabaya kami selalu memeriksa kondisi mobil, kebersihan dan kesehatan driver kami. Sebab, itulah tujuan Travel Pare hadir untuk mengobati kerisauan dan kebutuhan lalu lalang penumpang dari kota Kediri menuju Bandara Juanda khususnya.

Oleh karena keinginan seluruh pihak yang mengharapkan perjalanan yang nyaman setiap saat, maka Travel pare sebagai jasa layanan travel Kediri Surabaya hadir sebagai pelengkap, anda telah berada di situs travel yang benar. Ketika anda tidak merasakan ketidaknyamanan selama dalam perjalanan silahkan menghubungi Cs, maka pihak CS akan menindaklanjuti keluhan tersebut. Tentunya kami akan menjunjung tinggi mekanisme / SOP Travel Pare yaitu menomor satukan customer satisfaction.

Travel Kediri Surabaya / Bandara Jadwal Regular

Jadwal travel dari Kediri ke Kota Surabaya / Bandara Juanda ada 4 jadwal yang bisa Anda pilih sesuia kebutuhan perljalanan Anda

• Pemberangkatan Travel Kediri Surabaya dini hari 00.00 s/d 00.30

• Pemberangkatan Travel Kediri Surabaya Pagi 05.30 s/d 06.00

• Pemberangkatan Travel Kediri Surabaya  Pagi 09.00 s/d 09.30

• Pemberangkatan Travel Kediri Surabaya Siang 12.00 s/d 12.30

NOTE : Kami sarankan, ketika memesan travel Kediri Surabaya khususnya rute Bandara Juanda silahkan tanyakan/ diskusikan dengan Admin kami mengenai jadwal penerbangan Anda dan kesediaan seat/kursi yang masih tersedia agar terhindar dari keterlambatan.

Jarak perjalanan travel Kediri ke Surabaya Bandara Juanda

Pada artikel ini, kami akan membahas perjalanan travel dari KEDIRI menuju BANDARA JUANDA SURABAYA. Jarak kota Kediri ke Bandara Juanda kurang lebih 125km, menghabiskan waktu sekitar 3-4 jam perjalanan, pada saat jalan normal. Akan lebih cepat lagi pada saat pemberangkatan pada malam hari. Bagi anda yang ingin mencari travel Kediri ke Bandara Juanda dan Surabaya kota silahkan menghubungi Cs kami, dengan sigap Cs akan mencarikan anda sesuai jadwal yang diinginkan.

Kirim Paket Kilat Kediri Surabaya 

Paket barang cepat adalah kebutuhan baru masarakat modern yang bisa kami layani. Anda bisa menggunakan jasa kami untuk mengirimkan dokumen, barang via travel cepat dengan harga bersahabat. Biaya paket kirim barang mulai 80.000 perbarang dengan jaminan sampai pada tujuan.

Biaya travel Kediri Surabaya / Bandara Juanda

Biaya travel Kediri – Pare - Kampung Inggris regular menuju Bandara Surabaya relatif lebih murah di banding penjemputan dari Bandara Surabaya ke Kediri. Besaran biaya travel kediri ke Bandara Juanda mulai dari Rp.140.000/orang. Kalkulasi ini adanya dikarenakan penumpang travel dari kediri menuju Bandara relatif lebih banyak dari pada sebaliknya.

Biaya carter / drop off travel Kediri Surabaya / bandara juanda

Apakah Anda membutuhkan mobil travel pribadi tanpa bergabung dengan penumpang lain? Jadwal keberangkatan suka suka Anda..? bisa pribadi / rombongan sendiri. Gunakanlah pelayanan carter mobil kami. Langsung berangkat sesuai waktu yang anda inginkan, tanpa menunggu terlalu lama. Biaya carter mobil dari kediri menuju Bandara Hanya 495.000 saja

Pelayanan terbaik Travel Pare untuk travel Kediri Surabaya

  • Antar jemput alamat (door to door)
  • Driver ramah professional rasa kawan
  • Bagasi per penumpang
  • Full music dan AC
  • Reclining seat
  • Armada super prima : Avanza, Xenia dll
  • Pemesanan 24 Jam
  • Asuransi tiket pesawat / kapal laut jika terjadi keterlambatan (SnK)

Bagi anda yang memiliki kebutuhan khusus selama dalam perjalanan kami sarankan untuk tidak sungkan bertanya atau meminta bantuan kepada sopir, sebab sopir Travel Pare telah terbiasa akan hal tersebut. Tidak hanya karena alasan pelayanan, melainkan mekanisme perusahan kami yang mewajibkan kepuasan kepada seluruh penumpang tanpa terkecuali.

Selama dalam perjalanan travel Kediri - Surabaya, pihak sopir akan memutar musik dengan volume sederhana untuk menghibur selama dalam perjalanan. Apabila anda menginginkan musik pilihan anda sendiri maka dengan senang hati pihak sopir akan mengabulkan permintaan anda. Semua kami lakukan demi kenyamanan anda selama dalam perjalanan.

Cara order travel Kediri Surabaya / bandara Juanda

Cara pemesanan travel Kediri Surabaya sangatlah mudah cukup dengan Telpon, SMS maupun Whatsapp di 081-2222-86634 atau melakukan serervasi ke kantor kami. Anda akan langsung mendapatkan pelayanan dari Cs. Apabila anda memiliki barang yang cukup banyak, silahkan komunikasikan ke CS, kami akan berikan solusi terbaik. Semua kami layani, semua kami permudah.

Himbauan pemesanan travel Kediri Surabaya

Kami menghimbau untuk tidak memesan tiket langsung melalui driver. Kami tidak bertanggung jawab jika seat penuh dan tidak bertanggung jawab dengan asuransi tiket pesawat jika terjadi keterlambatan.

Tingginya permintaan mengenai travel dari Kediri ke Surabaya, menjadikan pihak Travel Pare selalu mengantisipasi terhadap lonjakan penumpang. Oleh karenanya kami memiliki banyak armada berupa minibus seperti Avanza, Xenia, Innova, sigra, APV, ELF dll dalam hal pemenuhan permintaan. Oleh karenanya anda tidak usah berfikir terlalu lama serta kurangi memilih terlalu banyak.

Kami dengan senang hati akan menjemput dimanapun anda berada dan mengantar anda kemanapun yang anda inginkan. Dari catatan ini, kami dari manajemen Travel Pare mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan anda memilih Travel Pare dan menjadikan kami sahabat dalam perjalanan.

Selain itu, kami memohon kerjasamanya untuk menyimpan dan mengirimkan nomor Travel Pare ini kepada sanak keluarga atau kerabat apabila ada yang membutuhkan. Atas kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Itulah ulasan detail info tentang travel Kediri Surabaya yang bisa kami sajikan semoga Anda sehat selalu dan selamat sampai tujuan. Kami tunngu orderannya

Komentar

Kontak Kami via Whatsapp