MWNbLGR4NGJ7NWp6NqZ4NWBdNncsynIkynwdxn1c
Travel dari Pare ke Bandara Juanda Surabaya

Travel dari Pare ke Bandara Juanda Surabaya

 

travel pare kediri tujuan bandara juanda surabaya
Travel Pare Bandara Juanda Surabaya

Travel dari Pare ke Bandara Juanda Surabaya. Selamat datang di situs Resmi Travel Pare. Bagi anda yang ingin kembali ke Kampung halaman dan membutuhkan jasa pelayanan travel Pare Juanda Surabaya yang nyaman dengan harga kompetitif, Anda telah berada pada informasi yang tepat. Driver Kami akan menjemput dimanapun kos, camp / alamat Anda berada, dan mengantar sampai kepada titik koordinat yang dituju khususnya Bandara Juanda Surabaya. Sebab itulah tujuan utama Travel Pare melayani Anda. 

Sebelum Anda membaca informasi travel Pare Juanda ini, pastinya Anda telah mengalami suka-cita selama belajar di Kampung Inggris, tentu saja seketika waktunya untuk kembali pulang ke kampung halaman akan menjadi momen yang berat terasa. Namun tidak hanya Anda yang merasakan keadaan ini bahkan ribuan alumni Kampung Inggris adalah korban kebahagiaan kampung kursus bahasa asing. Kami ucapkan terima kasih telah berbagi cerita dan tawa selama di Kampung Inggris Pare.

Info dan biaya travel Pare Bandara Juanda terbaru

Ok, Sebelum Anda mesan travel alangkah baiknya Anda tahu tentang informasi detail mengenai jadwal pemberangkatan travel dari Pare tujuan Juanda. Berikut kami paparkan jadwal pemberangkatan travel Pare tujuan Bandara Juanda Surabaya dengan pemberangkatan setiap hari.

Jadwal pemberangkatan Travel dari Pare Kampung Inggris tujuan Bandara Juanda Surabaya dan sekitarnya.

Jadwal travel Pare Juanda malam Jam 00.30 tiba di Juanda Jam 03.45

Jadwal travel Pare Juanda pagi Jam 05.30 tiba di Juanda Jam 09.30

Jadwal travel Pare Juanda pagi Jam 09.30 tiba di Juanda Jam 13.30

Jadwal travel Pare Juanda siang Jam 12.30 tiba di Juanda Jam 16.45

Jadwal travel Pare Juanda sore Jam 15.00 tiba di Juanda Jam 19.30 (sunday only)

NB : Untuk jadwal yang tertera diatas adalah perkiraan perjalanan non tol, waktu pemberangkatan / penjemputan bisa berubah dikarenakan jarak tempuh, kemacetan, alamat penjemputan penumpang lain dan kondisi kahar lainnya.

Biaya travel dari pare tujuan bandara Juanda

untuk travel regular dengan jadwal yang sudah kami tetapkan biaya travel dari Pare ke bandara mulai dari 120.000 @seat dengan maksimal 5 penumpang. Meskipun hanya 1 orang, driver kami akan tetap menjemput Anda sesuai jadwal yang Anda pilih. Jika Anda menginginkan carter 1 mobil / drop off dikenakan biaya 500.000 sekali Antar dengan perjalanan yang lebih private.

Sebagai sahabat perjalanan kami pun ikut bangga, kepada Anda yang telah berani melakukan satu lompatan besar one step to be  success, suatu kehormatan besar bagi kami apabila kami termasuk berada dalam cerita perjalanan menuju kesuksesan Anda di masa yang akan datang. Izinkan kami sekedar berkontribusi menemani perjalanan dari Kampung Inggris kembali ke kampung halaman, bahagia serta sehat selamat.

Jarak tempuh perjalanan travel Pare ke Juanda Surabaya

Jarak tempuh Kampung Inggris Pare menuju Bandara Surabaya rata-rata menghabiskan waktu kurang lebih 3-4 jam pada kondisi jalan yang normal. Sementara itu, perjalanan dari kampung inggris Pare Kediri menuju Bandara Surabaya relatif jauh lebih cepat apabila keberangkatan dimulai pukul 00.30 dini hari, Hal ini dikarenakan banyaknya penumpang dari Kampung Inggris menuju Bandara Surabaya dengan jadwal keberangkatan pesawat pada pukul 05.00-09.00 pagi hari.

Bagi anda yang memiliki barang bawaan dengan segala profesionalisme pihak Travel, akan kami layani sebaik mungkin. Travel Pare telah berkiprah di Kampung Inggris untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh costumer 

Di lain sisi, Untuk mengobati rasa yang masih tersisa dalam benak driver kami akan dengan senang hati mendengarkan setiap cerita anda dalam perjalanan travel Pare Juanda Surabaya.

Travel Pare dengan semboyan Aman Sampai Tujuan adalah Marwah Travel Pare Kampung Inggris. Kecepatan, ketelitian serta ke hati-hatian adalah sebagian kecil dari SOP Travel Pare. 

Cara pesan Travel Pare Juanda / Bandara Surabaya

Untuk pemesanan travel Pare Juanda bisa melalui whatsapp di nomer 081222286634 dan pembayaran bisa melalui transfer ke rekening resmi kami / bayar cash melalui driver setiba di Bandara Juanda Surabaya. Bila memungkinkan, Anda juga bisa pesan tiket travel di kantor pusat kami yang berlokasikan di Jl Bungur No 2 Tulungrejo Kampung Inggris Pare Kediri.

Tips sebelum berangkat ke Bandara.

Sebelum memilih jadwal yang tertera diatas, sebaiknya konsultasikan dulu kepada Cs Kami mengenai jadwal penerbangan Anda untuk menghindari keterlambatan. Bagi anda yang jadwal keberangkatan pesawat di pagi hari yaitu pada pukul 05.00-07.00 kami menyarankan menggunakan jaket selama dalam perjalanan yang berangkat pada pukul 00.30 dini hari, makanan ringan serta minuman bisa disiapkan sebagai teman seperjalanan untuk menghilangkan kejenuhan sesaat setelah tiba di waiting room Bandara Juanda Surabaya. Dikarenakan makanan di Bandara berbeda 180 derajat harganya dengan makanan yang ada di Kampung Inggris. 

Itulah info detail mengenai travel dari pare juanda surabaya. Salam Sukses dari kami. Sampai Jumpa di lain kesempatan, dengan senang hati kami menunggu kedatangan anda kembali, di Kampung Inggris Kampungnya para pemberani.

Hormat kami Management Travel Pare.

Terimakasih.


Komentar

Kontak Kami via Whatsapp