MWNbLGR4NGJ7NWp6NqZ4NWBdNncsynIkynwdxn1c
Travel Kampung Inggris Ke Bandara Juanda Surabaya

Travel Kampung Inggris Ke Bandara Juanda Surabaya

 

travel kampung inggris ke bandara juanda
Travel Kampung Inggris ke bandara Juanda Surabaya

Laju travel Kampung Inggris Pare menuju bandara Juanda Surabaya semakin hari semakin menunjukkan angka yang fantastis. Hal ini dikarenakan kumpulan pelajar di Kampung Inggris yang semakin tahun semakin bertambah banyak. Kedatangan tentunya berbanding sama dengan kepulangan. Tak sedikit, pelajar yang datang ke kampung Inggris Pare menghabiskan beberapa waktu untuk memilih moda transportasi saat ingin kembali ke kampung halaman.

Jalur dari Pare menuju Bandara Surabaya merupakan jalur alternatif teramai selama Kampung Inggris Pare Kediri terbangun. Kami sudah melayani ribuan penumpang / siswa Kampung Inggris menuju Bandara Surabaya. So, tidak diragukan lagi pengalaman yang kami lalui mengenai pemberangkatan travel dari kampung Inggris tujuan Bandara Juanda Surabaya, diantaranya penumpang yang mendadak pulang, sampai kepada penumpang yang jadwal tiket pesawatnya jam 05.00 pagi. Penerbangan pagi hari tentunya penumpang akan diberangkatkan jam 00.30 / 01.00 dini hari. 

Berapa jarak Kampung Inggris Pare ke Bandara Surabaya..?

Jarak tempuh Kampung Inggris Pare-Kediri menuju Bandara Juanda Surabaya di waktu normal yaitu 3-4 jam (kurang lebih 80km), namun pemberangkatan pada dini hari bisa lebih cepat dari sebelumnya dengan perjalanan hanya sekitar 2,5-2 jam saja dengan estimasi tiba di bandara jam 04.30. Tentunya pihak travel Pare Kampung Inggris tidak ingin mengambil resiko dengan pemberangkatan di waktu yang mepet. Dikarenakan peraturan mengenai penerbangan calon penumpang harus standby di dalam ruang tunggu pesawat minimal 2 jam sebelum pemberangkatan.

Jadwal Travel Kediri – Pare – Surabaya regular

  • Pemberangkatan dini hari 00.30 s/d 01.00
  • Pemberangkatan Pagi 05.30 s/d 06.00
  • Pemberangkatan Pagi 09.30 s/d 10.00
  • Pemberangkatan Siang 12.30 s/d 13.00

Saran kami, ketika memesan travel diskusikan dengan Admin untuk jadwal penerbangan Anda dan kesediaan seat yang masih tersedia.

Pelayanan terbaik travel pare

  • Antar jemput alamat (door to door)
  • Driver ramah professional
  • Bagasi per penumpang
  • Full music dan AC
  • Reclining seat
  • Armada super prima : Avanza, Xenia dll
  • Pemesanan 24 Jam
  • Asuransi tiket pesawat / kapal laut jika terjadi keterlambatan

Biaya Regular Travel Kampung Inggris Pare ke Bandara Surabaya 

Biaya dari Kampung Inggris regular menuju Bandara Surabaya relatif lebih murah di banding penjemputan dari Bandara Surabaya ke Kampung Inggris. Besaran biaya ke Bandara Juanda hanya Rp.130.000/orang. Kalkulasi ini adanya dikarenakan penumpang dari Kampung Inggris menuju Bandara relatif lebih banyak dari pada sebaliknya.

Biaya carter / drop off dari Kampung Inggris Pare ke Bandara Surabaya

Apakah Anda membutuhkan mobil travel pribadi tanpa bergabung dengan penumpang lain? Jadwal keberangkatan suka suka Anda..? bisa pribadi / rombongan sendiri. Gunakanlah pelayanan carter mobil kami. Langsung berangkat sesuai waktu yang anda inginkan, tanpa menunggu terlalu lama. Biaya carter mobil dari Kampung Inggris pare menuju Bandara Hanya 490.000 saja

Customer Service Travel Pare.

Kami menyediakan kontak Costumer Service untuk anda berkonsultasi terlebih dahulu apabila ada sesuatu hal yang diperlukan. Bila anda merasa perjalanan anda biasa-biasa saja berarti tak jadi soal. Bagi anda yang ingin memesan kursi depan di dekat sopir, barang bawaan yang cukup banyak atau ingin mampir sejenak ke ATM dll. Semua kami layani dengan senang hati. CS 081-2222-86634 atau klik disini untuk menuju Whatsapp.

Kampung Inggris Pare dengan sejuta keunikannya, pastinya menorehkan banyak cerita pagi para pelajar. Hal demikian pun kami ikut menjaga agar marwah kampung Inggris tidak terciderai dengan pelayanan transportasi yang buruk. Kami dari pihak Travel Pare telah 4 tahun aktif setiap harinya mengantar dan menjemput para pelajar sampai kepada tujuan. Pihak travel Pare memiliki sistem door to door yaitu penjemputan langsung ke lokasi atau penjemputan di depan kos/asrama. Cukup dengan membooking seat, sebutkan nama asrama serta jalan. Driver kami akan datang menjemput di waktu yang telah ditentukan.

Anda sedang membaca pilihan travel yang tepat untuk mengantarkan anda kepada tujuan. 

Travel Pare Kampung Inggris dengan senang hati akan melayani anda sebaik mungkin. 

Sesaat sebelum berangkat, pihak travel akan mengecek kebersihan mobil, memastikan kondisi mobil dalam keadaan prima serta driver yang sehat jasmani dan rohani tentunya. 

Yang paling penting dalam hal ini adalah komunikasi, kami sangat menekankan kondisi HP anda telah ter-Cas penuh minimal 2 jam sebelum jam pemberangkatan. Sewaktu-waktu driver kami menghubungi anda memperjelas kondisi penumpang dalam keadaan siap atau dalam persiapan. Tenang saja, kami sangat menghargai kedatangan anda di Kampung Inggris, sebagai tanda terima kasih, persembahan terbaik dari kami melayani anda untuk sampai ke tujuan dengan selamat. 

Kami dari pihak Travel Pare Kampung Inggris tiada henti-hentinya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan anda menggunakan jasa transportasi Travel Pare Kampung Inggris. Kebahagiaan anda adalah kebahagiaan kami semua. 

Selamat sampai tujuan, dan sampai bertemu kembali di lain waktu dan kesempatan. Akan lebih bijaksana ketika momen perjalanan ini tidak sampai di sini saja, kami akan sangat berbangga diri jika komunikasi atau silaturahmi tetap terhubung. Kami menyarankan nomor hp ini (081-2222-86634) anda disimpan dengan baik dengan sebutan “Travel Pare” untuk anda bagikan ke sanak family atau kerabat yang membutuhkan. 

Atas kesediaan dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.





Komentar

Kontak Kami via Whatsapp